Rapat UJM F-Sainstek USN Kolaka Evaluasi UAS Semester Genap 2020/2021 (03 Jul 21)

KOLAKA, SULAWESI TENGGARA – Rapat Unit Jaminan Mutu (UJM) lingkup Fakultas Sains dan Teknologi diadakan Selasa (22/06/2021) lalu, rapat dilaksanakan dalam rangka memonitoring hasil evaluasi pembelajaran semester sebelumnya dan persiapan perkuliahan semester berikutnya. Dalam rapat tersebut, gugus jaminan mutu tingkat prodi memberikan pelaporan pelaksanaan evaluasi dan monitoringnya selama semester Genap tahun 2020/2021.

Rapat ini diikuti oleh anggota UJM F-Sainstek yang terdiri dari para dosen yang dipimpin oleh Rina Rembah, S.T., M.T., CPHCM selaku Dekan F-Sainstek. Turut mendampingi Dekan, hadir pula Kepala Unit Jaminan Mutu Universitas dan Ketua UJM Fakultas, Syahrul, S.Si., M.T.

Dalam pembahasan pertama mengenai evaluasi pembelajaran ada beberapa kendala teknis yang dikeluhkan oleh mahasiswa diantaranya masalah kesulitan sinyal dan kuota internet. Sedangkan pembahasan evaluasi UAS materi soalnya diberikan secara fleksibilitas pada masing-masing dosen untuk menentukan menggunakan soal essay atau multiple choice dan batas waktu penginputan nilai di siakad tanggal 02 Juli 2021.