Dekan Fakultas Sains dan Teknologi USN Kolaka Resmi Dilantik (09 Nov 20)

KOLAKA, SULAWESI TENGGARA – Rektor Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Dr. Azhari, S.STP., M.Si kembali mengangkat, melantik dan mengambil sumpah serta penandatanganan Pakta Integritas pejabat baru di lingkup Universitas Sembilanbelas November Kolaka. Pejabat yang dilantik terdiri atas Pejabat Eselon IV, Pejabat Fungsional, Ketua Satuan Pengawas Internal (SPI), Kepala UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan beberapa dosen dengan tugas tambahan sebagai pejabat.

Kegiatan yang dihadiri oleh para pimpinan lingkup USN Kolaka berlangsung di Auditorium Kampus Induk Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Jum’at (06/11), pukul 09.00 WITA.

Proses pelantikan pejabat tersebut diawali dengan pembacaan Surat Keputusan pengangkatan pejabat baru lingkup USN Kolaka kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatangan Pakta Integritas. Para pejabat baru dilantik langsung oleh Rektor USN Kolaka, dihadiri oleh Wakil Rektor, Kepala Biro, Kabag serta pejabat struktural dan fungsional lingkup USN Kolaka.

Pada kegiatan pelantikan ini, turut pula dilantik Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Rina Rembah, S.T., M.T. (sebelumnya menjabat Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan). Beliau dilantik melanjutkan kepemimpinan almarhum Bapak Fachryano, S.T., M.T. yang beberapa bulan lalu telah dipanggil sang Khalik dan belum sempat menyelesaikan masa jabatannya karena sakit yang dideritanya.

Rina Rembah, S.T., M.T. merupakan sosok wanita tangguh, tekun, dan bersahaja yang dapat memimpin Fakultas Sains dan Teknologi lebih maju dan lebih baik lagi. Slogan yang sering di gaungkan dalam setiap kegiatannya : “Hanya Orang-Orang Pilihan yang BERANI masuk Fakultas Sains dan Teknologi #InspiringFST #USNSelaluBisa FST Jaya… Jaya… Jaya…”.

Adapun pejabat baru yang dilantik dalam lingkup Fakultas Sains dan Teknologi adalah :

  1. Rina Rembah, S.T., M.T. dilantik sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (yang sebelumnya dijabat oleh Fachryano, S.T., M.T.).
  2. Isramyano Yatjong, S.T., M.T. dilantik sebagai Ketua Program Studi Teknik Sipil.
  3. apt. Muh. Syahruddin, S.Farm., M.Farm. dilantik sebagai Ketua Program Studi Farmasi.
  4. Ansar, S.Si., M.Si. dilantik sebagai Ketua Program Studi Matematika.

Acara pelantikan yang disaksikan oleh para pimpinan USN Kolaka, keluarga pejabat yang dilantik maupun tamu undangan berlangsung hingga pukul 12.00 WITA. (Thur_RR)