BEM F.Sainstek Berbagi Sembako dan Buka Puasa Bersama (03 May 21)

POPALIA, SULAWESI TENGGARA  –  Pada bulan yang penuh berkah ini seluruh umat muslim berlomba-lomba menebar kebaikan. Begitu pula dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Sembilanbelas November Kolaka (BEM F.Sainstek USN Kolaka) menggelar agenda acara berbagi sembako pada Senin (19/04/2021) di Popalia, Kec. Tanggetada dan buka puasa bersama pada Selasa (20/04/2021) di Aula Gedung Fakultas Sains dan Teknologi USN Kolaka.

Kegiatan Berbagi Kebaikan di Bulan Penuh Berkah ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama, berbagi kebaikan dan ajang menjalin silaturahim serta mengakrabkan diri antar sivitas akademika lingkup F.Sainstek USN Kolaka.

Berbagi sembako ini dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian sosial BEM F.Sainstek USN Kolaka terhadap sesama. Semoga kegiatan ini menggugah hati kita untuk senantiasa berbagi di bulan penuh berkah ini. Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan sebagai aktualisasi pengabdian mahasiswa ke masyarakat. Selain itu, acara berbagi sembako dan buka puasa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang telah diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

Agenda berbagi sembako ini sebagai wujud komitmen BEM F.Sainstek USN Kolaka dalam hal kemanusiaan. Setelah Kegiatan ini diharapkan akan ada lagi tangan-tangan lainnya yang mau peduli dan membantu sesama yang membutuhkan.

Menutup agenda kegiatan berbagi sembako sehari sebelumnya, BEM F.Sainstek mengundang seluruh sivitas akademika lingkup Fakultas Sains dan Teknologi USN Kolaka untuk berbuka puasa bersama yang kegiatannya di pusatkan di aula gedung Fakultas Sains dan Teknologi. Turut hadir pula dalam kegiatan buka puasa bersama Dekan Fakultas Sains dan Teknologi dan beberapa dosen.