DWP F.Sainstek Raih Juara 3 Lomba Toga (10 Apr 21)

KOLAKA, SULAWESI TENGGARA  –  Senin (05/04/21), Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menggelar syukuran pemotongan tumpeng untuk memperingati 7 tahun (02 April 2014 – 02 April 2021) penegerian sebagai PTNB. Acara syukuran dipusatkan di Auditorium Kampus Induk USN Kolaka.

Dalam perayaan tersebut, USN Kolaka melakukan serangkaian kegiatan meskipun ditengah pandemi COVID-19 dengan tentu saja sesuai protokol kesehatan yang ketat. Salah satunya adalah keterlibatan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) USN Kolaka dengan mengikuti lomba menanam tanaman obat keluarga (toga) dan sayuran dirumah serta disekitar fakultas masing-masing. Dalam kesempatan ini DWP SAINSTEK berhasil meraih juara 3 dalam lomba tanaman toga ini. Rina Rembah, S.T., M.T. selaku Dekan F.Sainstek yang hadir langsung menerima hadiah juara 3 yaitu uang pembinaan sebesar Rp. 750.000,-.

“Menanam digalakkan untuk mengaktifkan lahan tidur dan juga sebagai sumber toga bagi ibu-ibu rumah tangga meskipun untuk konsumsi pribadi masing-masing, mari menanam untuk pemenuhan toga.” Imbuhnya.