Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara USN Kolaka dan PT. CNI (02 Mar 21)

KOLAKA, SULAWESI TENGGARA – Senin (01/03/21), Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN Kolaka) dan PT. Ceria Nugraha Indotama (PT. CNI) melakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) tentang kerjasama dalam bidang akademik dan partisipasi peningkatan sumber daya manusia. Penandatanganan MoU berlangsung di Auditorium Kampus Induk USN Kolaka, Sulawesi Tenggara.

PT. CNI yang dipimpin oleh Direktur Utama Derian Sakmiwilata merupakan sebuah perusahaan di bidang pertambangan tentunya membuka banyak peluang untuk bekerja sama dengan berbagai instansi. Saat penandatangaan MoU PT. CNI diwakili langsung oleh Bapak Pandu Puruhanan selaku repsentative HR sedangkan dari pihak USN Kolaka langsung dihadiri oleh Bapak Dr. Azhari, S.STP., M.Si. selaku Rektor dan disaksikan oleh para Wakil Rektor, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Ibu Rina Rembah, S.T., M.T., CPHCM., beberapa Ketua Program Studi, dosen dan mahasiswa dalam lingkup USN Kolaka.  

“Terimakasih telah disambut dengan meriah, USN telah menerima PT. CNI sebagai mitra dalam dunia pertambangan… Hubungan yang saling mendukung dan menguntungkan antara kedua pihak semoga akan terjalin terus sesuai dengan visi pendirian PT. CNI : Bersama Kekuatan Lokal Tumbuh Bersama” kata Pandu Puruhanan.

“Semoga dengan adanya kerjasama yang baik dengan PT CNI ini, akan memudahkan mahasiswa teknik pertambangan untuk dapat berpraktek, menambah ilmu dengan praktisi dan semoga PT. CNI menjadi perusahaan yang mensejahterahkan rakyat Kolaka, lebih maju lagi serta bermitra dengan baik sesuai dengan perkembangan jaman” kata Rektor dalam sambutannya.