Rapat UJM Lingkup Fakultas Sains dan Teknologi USN Kolaka (26 Feb 21)

POPALIA, SULAWESI TENGGARA – Rapat Unit Jaminan Mutu (UJM) lingkup Fakultas Sains dan Teknologi dilaksanakan Rabu (17/02/2021) lalu via Daring (ZOOM), rapat dilaksanakan dalam rangka memonitoring hasil evaluasi semester sebelumnya dan juga melakukan kontrol perkuliahan di semester berikutnya. Dalam rapat tersebut, gugus jaminan mutu tingkat prodi memberikan pelaporan pelaksanaan evaluasi dan monitoringnya selama semester kemarin.

Hadir dalam rapat tersebut, Dekan F.Sainstek USN Kolaka, Rina Rembah, S.T., M.T., CPHCM., Ketua UJM F-Sainstek Syahrul, S.Si., M.T. dan seluruh anggota gugus jaminan mutu tingkat prodi dalam lingkup F-Sainstek USN Kolaka.

Hasil rapat kemarin adalah:

  1. Setiap prodi mengirimkan format jurnal perkuliahannya untuk sama-sama disepakati format perkuliahan yang akan berlaku di fakultas.
  2. Adanya format penilaian pengajaran dosen untuk setiap pertemuannya, dan akan ada format yang perlu kesepakatan dengan fakultas.
  3. Format LMS perlu dipertimbangkan untuk digunakan di fakultas.
  4. Setiap gugus prodi perlu mengkomunikasikan ke prodi masing-masing format untuk evaluasi pengajaran dosen yang akan di evaluasi per bulan, per 3 bulan bentuknya seperti apa.
  5. Kepada para anggota penjaminan mutu fakultas agar kira mengikuti setiap rangkaian kegiatan rapat kita untuk dapat memberikan ide dan masukannya dalam penjaminan mutu di Fakultas Sains dan Teknologi.