Pelantikan BEM, DPM dan HIMA F.Sainstek USN Kolaka Periode 2021-2022 (07 Feb 21)

KOLAKA, SULAWESI TENGGARA – Kamis (05/02/2021) tepat pukul 14.00 WITA bertempat di Aula Akademi Keperawatan Universitas Sembilanbelas November Kolaka berlangsung kegiatan Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Himpunan Mahasiswa dalam lingkup Fakultas Sains dan Teknologi (F.Sainstek) USN Kolaka untuk periode 2021 – 2022.

Acara dihadiri oleh Dekan F.Sainstek Rina Rembah, S.T., M.T., CPHCM., Ketua PS Teknik Sipil, Ketua PS Teknik Pertambangan, Ketua PS Farmasi, dosen dan mahasiswa F.Sainstek USN Kolaka.

Pelantikan berlangsung khidmat sejak lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan tepat sebelum prosesi pelantikan dimulai, penyampaian kata sambutan oleh Dekan F.Sainstek USN Kolaka, dan dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil, Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan dan Himpunan Mahasiswa Farmasi periode 2021 – 2022.

“Terima kasih kepada pengurus  demisioner lembaga kemahasiwaan masa jabatan 2020-2021, atas kerjasama dan kerja kerasnya selama masa pengurusan. Ucapan selamat kepada pengurus baru atas jabatan barunya, selamat.bertugas, banyak PR, silahkan berbuat yang lebih baik dari pengurus yang lama…. terus bangun komunikasi dan koordinasi demgan fakultas dan prodi.” Ujar Rina Rembah dalam dalam menyampaikan kata sambutannya.

Acara mencapai puncaknya pada saat Pengucapan Sumpah yang dilanjutkan dengan proses serah terima dari kepengurusan lama kepada Ketua BEM F.Sainstek terpilih, Muhammad Kamaluddin.