HMTS USN Kolaka Gelar Kegiatan English For Civil VI (28 Dec 20)

TAHOA, KOLAKA, SULAWESI TENGGARA  –  Masa Pandemi Covid-19 berdampak pada segala lini kehidupan, termasuk kegiatan akademik kampus. Namun hal ini tidak mengurangi semangat Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) Universitas Sembilanbelas November Kolaka untuk menggelar Acara English For Civil VI.

Kali ini kegiatan English For Civil VI mengangkat tema “Forming Civil Engineering Students With Creative, Sinergic and Outstanding Characters”. Acara ini dilaksanakan Sabtu-Minggu (19-20 Desember 2020) lalu.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Rina Rembah, S.T., M.T. Turut serta hadir dalam acara tersebut Ketua Program Studi Teknik Sipil, Isramyano Yatjong, S.T., M.T. serta turut mendampingi ketua himpunan mahasiswa teknik sipil, Fauzi Alfaridzi.

Agenda kegiatan hari pertama adalah pemberian pengantar oleh Dekan F.Sainstek dan Kaprodi Teknik Sipil, lalu setelah itu mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini diajak melakukan kunjungan industri ke pabrik PT. Satria Jaya Sentosa (SJS) untuk melihat proses kerja Asphalt Mixing Plant (AMP) dan Batching Plant. Sedangkan untuk kegiatan hari keduanya diadakan lomba miniatur yang berhubungan dengan ketekniksipilan dan mempersentasekan hasil karya mahasiswa dengan menggunakan bahasa Inggris.